Dua Artis Cantik Lagi Perang Dingin? Hmm..

Dua Artis Cantik Lagi Perang Dingin? Hmm..
Alia Bhatt dan Shraddha Kapoor. Foto: Santabanta/Indiatoday

jpnn.com - Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa ada persaingan ketat antara dua artis Bollywood, Alia Bhatt dan Shraddha Kapoor.

Bahkan tersirat bahwa keduanya berselisih. Dikabarkan, agar membuat keadaan memanas, Alia sengaja tidak menghadiri pesta keberhasilan film Baaghi yang dibintangi Shraddha. Namun, kabar itu ditepis Alia.

" Saya melewatkan pesta sukses Baaghi karena saya sedang syuting film dan bukan karena saya tidak ingin berada di sana karena Shraddha. Saya tidak memiliki permusuhan dengan dirinya," kata Alia, seperti dilansir laman Pinkvilla.

Alia memastikan tidak ada permusuhan antaranya dan Shraddha. Dia mengklaim menjalin hubungan baik dengan Shraddha. Bahkan, Alia memuji karakter saingannya itu.

" Dia gadis yang mengagumkan dan kami selalu keep in touch. Shraddha adalah salah satu dari orang-orang yang memiliki daya tarik yang sangat unik, sederhana dan indah dan bagi saya dia sangat inspiratif," pungkasnya. (fny/jpnn)


Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa ada persaingan ketat antara dua artis Bollywood, Alia Bhatt dan Shraddha Kapoor. Bahkan tersirat bahwa keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News