Dua Bandit Tewas Dalam Baku Tembak di Kebun Kopi, Satu Pelaku Lainnya Terluka

Dua Bandit Tewas Dalam Baku Tembak di Kebun Kopi, Satu Pelaku Lainnya Terluka
Salah satu tersangka yang meninggal dunia setelah baku tembak dengan Tim Landak Satreskrim Polres Musirawas. Foto: palpres

jpnn.com, MUSI RAWAS - Dua anggota komplotan pencuri spesialis bobol rumah tewas dalam baku tembak dengan Tim Landak Satreskrim Polres Musi Rawas, Minggu (20/3/2022) dini hari.

Baku tembak itu berlangsung di kebun kopi Dusun Bandung Raya Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Trawas Kabupaten Musirawas, Minggu sekitar pukul 02.10 WIB.

Dalam penggerebekan itu, dua tersangka tewas tertembak dan satu tersangka lagi mengalami luka tembak.

Kedua tersangka yang tewas tertembak adalah M Novyan Effendi alias Samsul alias Sul (43), warga Pasar Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Samsul tewas dengan luka tembak perut kiri, pinggang kanan bagian samping, paha kanan bagian luar dan paha kanan bagian dalam.

Kemudian tersangka Marledi (43) warga Desa Bernai Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Marledi tewas dengan luka tembak di bahu kanan depan, pinggang kanan depan, lutut kanan depan, punggung kanan belakang, lutut kanan belakang.

Kemudian tersangka Sugianto (34) warga Desa Batu Raja Baru Kecamatan Tebing Kabupaten Empat Lawang menderita luka tembak di kaki kiri.

Sementara dari pihak petugas tidak ada yang terluka. Meski sempat kena tembakan dalam baku tembak karena mengenakan body vest atau rompi anti peluru.

Dua anggota komplotan pencuri spesialis bobol rumah tewas dalam baku tembak dengan Tim Landak Satreskrim Polres Musi Rawas, Minggu (20/3/2022) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News