Dua Begal Bersenpi Beraksi, Todong Karyawan Alfamart, Motor N-Max Dibawa Kabur

Dua Begal Bersenpi Beraksi, Todong Karyawan Alfamart, Motor N-Max Dibawa Kabur
Ilustrasi - Dua pemuda ditangkap setelah membegal karyawan Alfamart. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MUARA ENIM - Polisi berhasil meringkus dua begal bersenjata api laras pendek di Muara Enim, Sumatera Selatan, pada Rabu (11/5) pukul 01.00 WIB.

Kedua begal adalah Imam Safei, 26, warga Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat dan Delta Arwandi, 19, warga Dusun VII Desa Muara Penimbung Ulu, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Keduanya merampas sepeda motor Yamaha N-Max profit yang dikendarai korban Randika, 19, warga Dusun II Desa Guci, Kecamatan Ujan Mas, Muara Enim.

Pelaku mengancam korban dengan senpi saat melintas di jalan lintas Desa Ujan Mas Ulu, Kecamatan Ujan Mas.

Kini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Gunung Megang.

Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin SH mengatakan aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan merampas terjadi Sabtu (9/5) pukul 00.02 WIB, di jalan lintas Sumatera Desa Ujan Mas Ulu, Kecamatan Ujan Mas.

Saat itu korban yang bekerja dari Alfamart Muara Enim pulang menuju rumahnya di Desa Guci dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max profit.

Setibanya di TKP, tiba-tiba korban disalip dan disetop pelaku yang mengendarai Honda PCX hitam. Pelaku langsung menodongkan diduga senjata api laras pendek ke arah korban sambil meminta korban turun.

Polisi berhasil meringkus dua begal bersenjata api laras pendek di Muara Enim, Sumatera Selatan, pada Rabu (11/5) pukul 01.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News