Dua Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Dua Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir
Suasana di rumah duka salah satu korban bocah tenggelam di Desa Sriminosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (31/12) pagi. Foto: Antaralampung/Muklasin

jpnn.com, LABUHAN MARINGGAI - Dua bocah warga Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian pasir pada Selasa (31/12) pagi.

Kedua bocah yang tewas itu bernama Riski Romadoni (8) dan Kinan Khusnuzan (10), kata salah seorang kerabat korban Supriyono ditemui di rumah duka.

Supriyono mengaku adalah orang yang pertama kali mengangkat kedua korban dari bekas galian pasir itu yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah.

Kedua bocah malang itu ditemukan dalam lubang galian pasir sekitar pukul 08.30 WIB.

"Saya dikasih tahu adiknya Riski kalau kakaknya tenggelam di galian pasir, saya terus lari ke lokasi dan sudah saya temukan keduanya tenggelam di air," ujarnya.

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya membenarkan kejadian itu saat melayat di rumah duka salah satu korban.

Kompol Yaya menjelaskan Selasa pagi pukul 07.45 WIB kedua bocah itu bermain-main di kubangan bekas galian pasir.

"Tiba-tiba saksi melihat korban tenggelam, kemudian saksi berteriak meminta tolong," ujarnya. Kemudian, datang saksi Supriono menuju lokasi, dan mencari korban.

Dua bocah warga Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian pasir pada Selasa (31/12) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News