Dua Derby di Semifinal FA

Dua Derby di Semifinal FA
Dua Derby di Semifinal FA
LONDON - Semifinal Piala FA musim ini cukup unik. Sebab, bakal terjadi dua derby di babak empat besar nanti. Yakni derby London antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur dan derby Merseyside antara Liverpool versus Everton.  Dua derby itu terwujud menyusul lolosnya Tottenham dan Everton, kemarin dini hari.

"Dua semifinal yang luar biasa. Derby London dan derby Merseyside. Pekan yang fantastis dan dinanti-nanti para penggemar," bilang Harry Redknapp, manajer Tottenham, seperti dilansir Associated Press.

"Ini jenis pertandingan yang Anda tidak bisa menentukan siapa pemenangnya. Everton dan Liverpool sama-sama layak memenangkan Piala FA. Chelsea adalah tim yang konsisten dan masih bertarung di pentas Eropa," lanjut Redknapp.

Tottenham akhirnya lolos setelah mengalahkan Bolton Wanderers 3-1 (0-0). Kedua tim harus melakoni replay alias tanding ulang karena pada pertandingan sebelumnya dihentikan akibat insiden Fabrice Muamba yang kehilangan kesadaran.

LONDON - Semifinal Piala FA musim ini cukup unik. Sebab, bakal terjadi dua derby di babak empat besar nanti. Yakni derby London antara Chelsea melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News