Dua Desa Bentrok di Batubara, Satu Tewas Kena Bacok di Leher

Dua Desa Bentrok di Batubara, Satu Tewas Kena Bacok di Leher
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATUBARA - Bentrokan antar warga kembali terjadi di kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumut, Senin (11/12) dinihari.

Informasi yang dihimpun Sumut Pos (Jawa Pos Group) bahwa bentrok terjadi antara kelompok warga Desa Sei Buah Keras dengan Desa Aek Nauli.

Akibat bentrok itu, satu orang dari kelompok warga tewas terkena bacokan.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat tapi nyawanya tidak tertolong.

Korban laki-laki, Adi Sastro Lumban Jaya. Korban menderita luka robek di bagian tangan, leher dan kepala. Sementara tiga rekan korban menderita luka-luka.

Dua diantaranya mengalami luka serius di kepala, jari putus, dan dada memar. Ketiga korban bahkan terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Medan guna penanganan lebih serius.

Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Zulfikar mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, tawuran ini dipicu perselisihan beberapa hari sebelumnya. Salah satu pihak mengaku tidak senang ditegur.

Pihaknya juga telah mengamankan sebanyak sepuluh orang terduga pelaku penganiayaan. Tujuh di antaranya bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka. “Saat diamankan 10 orang, diperiksa secara maraton, jadi 7 tersangka,” jelas Zulfikar. 

Bentrokan antar warga kembali terjadi di kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumut, Senin (11/12) dinihari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News