Dua Eks PSMS Masuk Skuat Timnas Indonesia U-23

Dua Eks PSMS Masuk Skuat Timnas Indonesia U-23
Firza Andika (kanan), Fredyan Wahyu (kiri). Foto : @me_laudza/ucil_fredyan/@firzaandika11

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri telah menetapkan 24 pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

“Kami putuskan membawa 24 pemain ke Vietnam. Nantinya saat match coordination meeting (MCM) kami serahkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23. Karena batas waktu pendaftaran pemain saat MCM pada 21 Maret nanti,” kata Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri seperti dilansir dalam laman resmi PSSI, Senin (18/3/2019) sore.

Indonesia sendiri tergabung di grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam.

Ajang ini akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi dari 22 hingga 26 Maret 2019. Juara grup ini otomatis akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 yang akan berlangsung di Thailand pada Januari 2020 mendatang.

“Usai uji coba melawan Bali United hari ini juga kami bertolak ke Hanoi. Tentu pemain yang kami pilih adalah pemain terbaik dan kami pantau semua perkembangan pemain dari awal mereka seleksi. Soal target tentu kami ingin lolos ke putaran final, untuk itu kami akan berjuang keras dan maksimal di ajang ini,” tambahnya.

Sebanyak 24 pemain yang dibawa ke Vietnam sebagian besar adalah skuat yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-22 di Kamboja bulan Februari lalu.

Di antaranya Marinus Wanewar, Osvaldo Haay. Awan Setho, Andy Setyo, Bagas Adi, Asnawi Mangkualam, Gian Zola, Witan Sulaiman dan lain-lain.

Dari nama tersebut dua eks pemain PSMS, Fredyan Wahyu alias Ucil dan Firza Andika juga termasuk di dalamnya.

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri telah menetapkan 24 pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News