Dua Fitnah ke Prabowo Membuat Partai Garuda Meradang, Kalimatnya Nyelekit

Dua Fitnah ke Prabowo Membuat Partai Garuda Meradang, Kalimatnya Nyelekit
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi buka suara terkait serangan fitnah terhadap bakal capres Prabowo Subianto. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi buka suara terkait fitnah terhadap bakal capres Prabowo Subianto.

Teddy menuturkan ada dua fitnah yang menyerang dan mendeskriditkan Prabowo Subianto. Menurutnya, fitnah itu adalah gagalnya food estate dan terbaru Prabowo disebut menampar dan mencekik seorang wakil menteri.

Menurut Teddy, yang dilakukan oleh oknum ini adalah upaya untuk menjatuhkan elektabilitas dari Menteri Pertahanan (Menhan) di hajatan Pilpres 2024.

"Dua fitnah ini dilakukan secara masif dan terstruktur untuk menjatuhkan elektabilitas dan popularitas Prabowo," ujar Teddy kepada wartawan, Rabu (20/9).

Teddy menuturkan untung saja Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung turun tangan dengan menepis kabar terkait adanya tamparan dan cekikan yang dilakukan oleh Prabowo Subianto.

"Hal ini membuat Presiden Jokowi turun langsung, menghalau dua fitnah yang begitu masif," katanya.

Teddy mengungkapkan, fitnah yang disebarkan sangat masif terhadap Prabowo ini sama halnya yang dilakukan terhadap Jokowi terkait ijazah palsu. 

"Pola dan caranya sama, ada yang membuat fitnah lalu ada sekelompok orang yang diterjunkan untuk mengembuskan hal itu," katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi buka suara terkait serangan fitnah terhadap bakal capres Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News