Dua Hari Hilang di BKB, AL Akhirnya Ditemukan, Innalillahi

Dua Hari Hilang di BKB, AL Akhirnya Ditemukan, Innalillahi
Proses evakuasi mayat bocah laki-laki berinisial AL (12) yang hilang dan ditemukan di Banjir Kanal Barat (BKB), wilayah Tambora, Jakarta Barat, Jumat (18/3). Foto: Dokumentasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Bocah laki-laki berinisial AL (12) yang hilang akibat tenggelam di Banjir Kanal Barat (BKB), Tanah Abang, Jakarta Pusat ditemukan dalam kondisi tewas.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan AL ditemukan tewas pada Jumat (18/3) pagi tadi.

"Korban kami temukan pagi ini," kata Hendra dalam keterangan tertulis.

Dia menjelaskan mayat korban ditemukan di aliran BKB wilayah Tambora, Jakarta Barat atau pada radius lima kilometer dari lokasi kejadian.

"(Korban) dievakuasi oleh tim SAR gabungan menuju RSCM kemudian akan kami serahkan kepada pihak keluarga untuk proses selanjutnya," ujar Hendra.

Sebelumnya, AL (12) hilang tenggelam di BKB, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (16/3) sore.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 15.20 WIB. Kejadian berawal saat korban sedang memperhatikan dua temannya yang berenang di bawah Pintu Air Karet.

Selanjutnya, korban terpeleset dan terjatuh ke aliran BKB. Korban pun hilang terseret arus.

Bocah laki-laki berinisial AL (12) yang hilang akibat tenggelam di Banjir Kanal Barat (BKB), Tanah Abang, Jakarta Pusat ditemukan tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News