Dua Honorer Jadi Korban Begal Sadis di Jalan

Dua Honorer Jadi Korban Begal Sadis di Jalan
Korban begal terluka. Foto ilustrasi: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, TULANG BAWANG BARAT - Dua tenaga honorer di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung, bernama Isa (21) dan Reviana (22) menjadi korban pembegalan di dekat pintu masuk Gerbang Tol Menggala, Kamis (19/12).

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan warga Kampung Menggala, Kabupaten Tulangbawang, itu harus merelakan sepeda motornya dibawa kabur pelaku.

Kejadian berawal saat Reviana honorer Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Isa honorer di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) itu menuju ke tempat mereka bekerja.

Seperti biasanya mereka selalu melintasi jalur itu dengan mengendarai sepeda motor. Namun nahas, nasib malang tak dapat ditolak.

Keduanya justru jadi korban pembegalan. Isa harus rela kehilangan sepeda motor Honda Beat miliknya, sementara Reviana mengalami luka robek pada jari tengah sebelah kanan.

Tidak hanya itu, sejumlah barang milik korban juga dibawa kabur begal, yakni handpone dan 2 (dua) tas ransel berisi berkas-berkas kantor.

”Awalnya kami berangkat kerja, saat sudah dekat pintu masuk Gerbang Tol Menggala tiba-tiba kami diadang dua orang. Mereka berboncengan dan membawa pisau. Mereka mencegat kami dan langsung meminta tas-tas yang kami bawa,” ungkap Reviana, salah satu korban.

Mengetahui gelagat tidak baik dari pelaku, seketika itu juga kedua korban berteriak untuk meminta pertolongan. Merasa ada perlawanan dari korban, pelaku pun langsung mengeluarkan pisau dan mencoba untuk menusuk korban.

“Mereka (pelaku) mau menusuk Isa (korban) langsung spontan saya tangkis dan tangan saya yang akhirnya luka kena pisau itu,” lanjutnya.

Dua tenaga honorer di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung, bernama Isa (21) dan Reviana (22) menjadi korban pembegalan di dekat pintu masuk Gerbang Tol Menggala, Kamis (19/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News