Dua Jagoan Mungil Toyota Bersolek, Eye Catching!

Dua Jagoan Mungil Toyota Bersolek, Eye Catching!
Dua varian baru Toyota AYGO. Foto: Toyota

jpnn.com - Geneva Motor Show 2019 diselenggarakan pada 7-17 Maret mendatang, akan menjadi lantai spesial bagi dua varian dari lini produk Toyota AYGO X-style dan X-cite Special Edition.

Mengusung tampilan impresif, varian baru small car Toyota AYGO diharapkan bisa menggaet konsumen Eropa di segmen anak muda atau generasi milenial.

BACA JUGA: Pasar Sedan Lesu, Toyota Tetap Pede Jualan Camry

Toyota AYGO X-style hadir dengan eksterior berlabur warna antara white dengan orange twist serta aksen orange gelap. Atap unik berbahan canvas dapat dibuka secara elektrik, dengan ukuran 785 mm x 730 mm.

Kendati sebagai mobil mungil, Toyota mengemas kaki-kaki lebih baik dengan pelek berdiameter 15 inci. Desain dan tampilannya juga menarik.

Masuk ke dalam kabin, sentuhan piano black di konsol tengah dan panel di dasbor. Warna orange selaras dengan eksterior juga menjalar di beberapa bagian.

Adapun varian kedua AYGO X-cite lebih menonjolkan kesan sport. Kombinasi kelir orange dengan atap hitam, termasuk beberapa aksen di bagian luar.

Sementara itu, interior lebih didominasi kelir hitam harmonis dengan konsep utama.

Geneva Motor Show 2019 diselenggarakan pada 7-17 Maret mendatang, akan menjadi lantai spesial bagi dua varian dari lini produk Toyota AYGO X-style dan X-cite Special Edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News