Dua Kali Tertinggal, JK: Serangan Balik Dortmund Mematikan

Dua Kali Tertinggal, JK: Serangan Balik Dortmund Mematikan
Jurgen Klopp. Foto: Liverpool FC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku bangga melatih timnya yang sanggup membalikkan kondisi tertinggal menjadi kemenangan 4-3 dalam leg kedua perempat final Liga Europa. 

Liverpool sempat tertinggal 0-2 dan 1-3 dalam laga itu. Dua gol pertama Liverpool merupakan serangan balik cepat yang diakui Klopp mematikan.

"Serangan balik Dortmund dalam beberapa kesempatan tidak bisa anda tahan. dan kita lihat itu dalam menit ke empat dan ke sembilan," kata Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Klopp memuji semangat timnya yan tak menyerah meski dua kali dalam kondisi tertinggal dua gol. 

"Sangat sering dalam sepakbola pertandingan telah berakhir saat kedudukan 2-0 namun bukan di sini, bukan dengan tim Liverpool ini. Senang bisa menjadi bagian dari tim ini," terang Klopp.

"Di babak pertama kami membuat banyak kesempatan, kami tidak mencetak gol dan itu sangat sulit untuk tetap bertahan di pertandingan. Kami ini hanya manusia biasa, kami coba segalanya namun tak berhasil.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku bangga melatih timnya yang sanggup membalikkan kondisi tertinggal menjadi kemenangan 4-3 dalam leg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News