Dua Kasus Gizi Buruk Ditemukan di Jakarta

Dua Kasus Gizi Buruk Ditemukan di Jakarta
Dua Kasus Gizi Buruk Ditemukan di Jakarta
JAKARTA - Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Dien Emawati mengakui pihaknya menemukan dua kasus penderita gizi buruk di Jakarta. Menurutnya, para penderita gizi buruk itu masuk berusia balita. Dien Emawati enggan menyebutkan siapa penderita gizi buruk dan daerah tinggalnya.

"Kemarin yang kita temukan itu (penderita gizi buruk, red),  memang ada dua kasus. Satu hydrosepalus, dan satu lagi ada kelainan di kepala juga," ujar Dien kepada wartawan saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Senin (11/6).

Dien memastikan kedua penderita gizi buruk itu telah mendapat perawatan intensif dari rumah sakit. Keduanya dirawat di rumah sakit berbeda yakni RSUD Tarakan dan RS Budi Mulya.

"Kalau dia punya penyakit, mau dimasukin gizi kaya apa juga percuma. Makanya kita rawat dahulu, sembuhkan penyakitnya, baru kita beri asupan gizi," ujar Dien.

JAKARTA - Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Dien Emawati mengakui pihaknya menemukan dua kasus penderita gizi buruk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News