Dua Kiper Ditinggal

Dua Kiper Ditinggal
Dua Kiper Ditinggal
BANDUNG- Peluang dua dari empat kiper tim Persib Bandung, Dadang Sudrajat dan Rizky Bagja,  kandas untuk bisa tampil dalam laga pamungkas di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012.

Baik sejak kepelatihan ditangani Drago Mamic maupun Robby Darwis, keduanya tidak pernah diturunkan sama sekali. Robby pun hanya mempercayakan pada dua kiper andalannya, Jendry C Pitoy dan Cecep Supriatna.

Sebelumnya, Robby berencana akan membawa seluruh pemainnya ke Palembang untuk menghadapi tim Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang,  Rabu (11/7). Namun karena terkendala ketersediaan tiket pesawat, akhirnya hanya 20 pemain saja yang diboyongnya. Nama Dadang dan Bagja tidak termasuk di dalamnya.

"Kita hanya bawa dua kiper. Tadinya kita mau bawa semua. Cuma karena tiketnya penuh, penerbangan susah, makanya Dadang dan Bagja tidak ikut," ungkap Pelatih Kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi.

BANDUNG- Peluang dua dari empat kiper tim Persib Bandung, Dadang Sudrajat dan Rizky Bagja,  kandas untuk bisa tampil dalam laga pamungkas di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News