Dua Lipa Ungkap Fakta di Balik Lagu Illusion

Dua Lipa Ungkap Fakta di Balik Lagu Illusion
Dua Lipa. Foto: Warner Music/T Lebon

jpnn.com, INGGRIS - Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa baru saja merilis sebuah lagu yang berjudul Illusion.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album Radical Optimism yang rencana rilis pada 3 Mei 2024.

"Illusion adalah lagu pertama yang saya kerjakan bersama dengan Caroline, Danny, Tobias, Kevin, dan itu benar-benar mencairkan hasil dari rekaman tersebut,” kata Dua Lipa.

“Ini tentang mengetahui apa yang Anda hadapi, tetapi tetap bertahan. Leluconnya ada pada mereka, asyiknya mempermainkan seseorang dalam permainannya sendiri karena pada akhirnya Anda tidak akan tertipu oleh ilusi," sambungnya.

Disutradarai oleh Tanu Muino, official video Illusion menampilkan Dua Lipa bersama penari, penyelam tingkat tinggi dan perenang bersatu di Piscina Municipal de Montjuïc di Barcelona, Spanyol.

Puncak dari video tersebut adalah Dua Lipa memanjat menara yang terinspirasi dari kastil, yang merujuk pada tradisi Catalonia yang terkenal.

Kolam renang ikonik itu juga menjadi lokasi official video Slow dari salah satu idola pop favorit Dua Lipa, Kylie Minogue.

Illusion ditulis oleh Dua Lipa bersama kolaborator album Caroline Ailin, Danny L. Harle, Tobias Jesso Jr. dan Kevin Parker, dan diproduksi bersama Harle dan Parker.

Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa baru saja merilis sebuah lagu yang berjudul Illusion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News