Dua Model BMW M8 Melenggang di Indonesia, Cek Harganya

Dua Model BMW M8 Melenggang di Indonesia, Cek Harganya
BMW M8 Competirion Gran Coupe. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia menambah pilihan sedan sport empat pintu besutan divisi M melalui model BMW M8 Coupe dan M8 Competition Gran Coupe.

Hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, BMW M8 Coupe Competition tersedia di Indonesia dengan harga Rp 6,749 miliar (off-the-road) dan M8 Gran Coupe Competition Rp 6,689 miliar (off-the-road).

Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan tak kurang dari lima unit mobil yang didatangkan dari Jerman itu telah dipesan dan langsung ludes tak lama setelah ditawarkan.

"CBU dari Jerman ini, kuota yang diterima kurang dari lima unit (gabungan dua varian) dan sudah sold out," kata Bayu.

Meski demikian, Bayu mengatakan bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan jika masih ada pelanggannya yang ingin membeli mobil tersebut, untuk nanti dipesankan ke BMW pusat di Jerman.

"Tidak menutup kemungkinan jika customer ingin kendaraan ini bisa order sekarang, tapi kendaraannya akan dikirim tahun depan," kata Bayu lagi.

"Kalau permintaan lebih tinggi dari kuota yang disediakan, akan terus kita coba untuk fulfill," ujarnya melanjutkan.

Ketika disinggung mengenai apakah M8 merupakan kelanjutan dari 8 Series, lanjut Bayu bahwa kedua seri tersebut memiliki segmentasi pengemudi yang berbeda.

BMW Indonesia meluncurkan pilihan baru sedan sport kencang besutan divisi M, yakni BMW M8 Coupe dan Competition Gran Coupe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News