Dua Motor Retro Bullit Membawa Aksen Ikonik Gulf Oil

Dua Motor Retro Bullit Membawa Aksen Ikonik Gulf Oil
Bullit Hero edisi Gulf Oil. Foto: Bullit Motorcycle

jpnn.com - Bullit Motorcycles meluncurkan edisi terbatas Gulf Oil dari dua model retro bike andalannya, yakni Hero bergaya scrambler dan Spirit yang didesain ala cafe racer.

Manufaktur asal belgia itu juga membatasi produksi edisi terbatas Gulf Oil, di mana hanya 250 unit untuk model Bullit Hero dan 150 unit untuk Bullit Spirit.

BACA JUGA: Motor Retro Jawa 300 Bocor, Bakal Ada 4 Genre

Warna ikonik baby blue dan garis racing oranye akan menempel ke seluruh bodi kedua model Bullit.

Tidak hanya aksen ikonik tersebut, Bullit Hero dan Bullit Spirit edisi spesial juga mendapatkan peningkatan di beberapa bagian.

Dua Motor Retro Bullit Membawa Aksen Ikonik Gulf Oil
Bullit Spirit ala cafe racer edisi Gulf Oil

"Ini adalah kemitraan baru yang sangat menarik untuk Mooof NV dan Bullit Motorcycles," kata Brand Manager Bullit UK, Henry Maplethorpe.

"Gulf Oil memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman dan produk-produknya dipercaya oleh jutaan pelanggan setiap hari, jadi kami sangat senang dapat menawarkan pelanggan kami kesempatan untuk membeli Gulf Motorcycle Oil melalui jaringan dealer kami." (mg8/jpnn)


Bullit Motorcycles meluncurkan edisi terbatas Gulf Oil dari dua motor retro andalannya, yakni Hero bergaya scrambler dan Spirit yang didesain ala cafe racer.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News