Dua Motor Senggolan, Pasutri Tewas Disambar Avanza

Dua Motor Senggolan, Pasutri Tewas Disambar Avanza
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, MUARABUNGO - Sepasang suami istri tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera KM 49 Rantau Ikil tepatnya di depan SPBU Rantau Ikil, Senin (18/6) siang.

Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban M Solekhan (36) warga Jalan Drowowati RT 5/06 Purwoharjo Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, melaju dari arah Bungo menuju arah Padang.

"Saat di lokasi kejadian sepeda motor korban bergesekan dengan sepeda motor Honda Spacy BH 6346 UU yang kemudikan oleh Suyatno, 40. Saat itu Suyatno baru keluar dari sebuah warung ," ucap Azhar saksi mata.

Usai menggeser sepeda motor Spacy tersebut, motor yang dikendarai korban yang berboncengan dengan Istrinya Siti Fitriyah (30) oleng ke kanan. Waktu yang bersamaan datang mobil Toyota Avanza bernopol B 1433 EOG yang dikemudikan Edison Manurung, 40.

Karena jarak yang begitu dekat dan dalam kecepatan tinggi, kecelakaanpun tidak bisa dielakan. Korban tertabrak dan terpental.

"Korban yang merupakan suami istri ini meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah," sebutnya.

Mengetahui adanya kecelakaan itu Kapolsek Jujuhan, IPTU Andi Fernando Gultom dan petugas Pos Pam jujuhan langsung ke TKP untuk mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Rantau ikil.

Satu unit Damkar Jujuhan juga turut diturunkan untuk membantu membersihkan darah yang berserakan di aspal.

Sepasang suami istri tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera KM 49 Rantau Ikil tepatnya di depan SPBU Rantau Ikil, Senin (18/6) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News