Dua Pemain Ini Dianggap Tak Tergantikan Bagi Timnas Inggris

Dua Pemain Ini Dianggap Tak Tergantikan Bagi Timnas Inggris
Pemain Timnas Inggris ketika merayakan sebuah gol. Foto (MARCA)

jpnn.com, LONDON - Mantan pemain Timnas Inggris Garry Neville mengeklaim bahwa Harry Kane dan Declan Rice adalah dua nama yang tak tergantikan bagi Pelatih Inggris Gareth Southgate.

Sang pelatih memasang Rice bersama Kalvin Phillips sebagai gelandang bertahan, sementara Kane memimpin lini serang Inggris ditemani Raheem Sterling dan Phil Foden saat melawan Kroasia pada matchday pertama EURO 2020.

Baik Harry Kane maupun Declan Rice bermain apik di laga tersebut, dan Southgate kemungkinan akan memasang keduanya menjadi starter di pertandingan kontra Skotlandia.

"Saya merasa Harry Kane perannya tak dapat tergantikan bersama Timnas Inggris, begitu juga Declan Rice." ujar Garry Neville kepada Skysports dikutip dari laman Sportbible.

"Dia (Declan Rice, red) akan memainkan setiap pertandingan, dengan Kalvin Phillips sebagai pendampingnya. Saya tidak melihat Southgate akan mengubah itu karena mereka bisa berkolaborasi dengan baik," tambahnya.

Southgate sendiri sempat dikritik oleh fan Inggris akibat beberapa keputusannya yang dianggap kurang tepat saat laga melawan Kroasia.

Pelatih Inggris tersebut menempatkan bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier di bek kiri, padahal diposisi tersebut masih ada nama-nama seperti Ben Chilwell dan Luke Shaw yang posisi naturalnya memang bek kiri.

Ia juga meninggalkan Bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho dari skuad Inggris ketika mengalahkan Kroasia.

Dua nama pemain Timnas Inggris dianggap tak tergantikan posisinya dalam skuad asuhan Gareth Southgate. Siapakah pemain itu?

Sumber Sportbible

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News