Dua Pemain Singo Edan Rayakan Natal

Dua Pemain Singo Edan Rayakan Natal
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Arema Cronus mengucapkan selamat hari natal buat Aremania serta pemain Singo Edan yang beragama kristen. CEO Arema, Iwan Budianto menyebut bahwa ada dua pemain Singo Edan yang merayakan natal di Malang. Yakni Kiko Insa dan Toni Espinosa Mossi.

“Kita mengucapkan selamat hari Natal buat pemain dan Aremania yang merayakan Natal. Kebetulan, Kiko dan Toni batal ke Bali karena tak ada tiket lagi yang open. Sehingga, mereka merayakan Natal di Ijen Suites Hotel,” kata IB, sapaan akrabnya kepada Malang Post (Grup JPNN.com), kemarin.

Dua pemain asal Spanyol tersebut sejatinya sempat merencanakan hari natal di Bali. Namun, Kiko dan Toni akhirnya membatalkan rencana liburan natal di pulau dewata karena sulitnya tiket pesawat. Demi mengisi waktu liburan, Kiko dan Toni merayakan malam natal bersama CEO Arema.

Ketiganya sempat berfoto bersama di lobi Ijen Suites Hotel, lengkap dengan topi sinterklas. IB menyebut, Kiko dan Toni juga diajak merayakan natal bersama  Pembina Arema, R Agoes Soerjanto yang kebetulan juga beragama kristen. Dalam open house di kediamannya, Kiko-Toni berbincang gayeng menikmati suasana natal.

“Karena Kiko dan Toni tidak jadi ke Bali, kita ajak juga merayakan natal bersama Pembina Arema yang kebetulan juga gelar open house natal. Mereka senang karena suasana akrab dan gayeng dalam natal pertama mereka di Indonesia,” sambung IB.

Mantan Ketua BLAI PSSI itu menyebut bahwa Toni-Kiko juga mengucapkan selamat natal kepada Aremania yang merayakan natal. Dia menyebut bahwa Toni-Kiko merasa beruntung bisa merayakan natal sebagai pemain tim pujaan Aremania.(fin/fri/jpnn)


MALANG – Arema Cronus mengucapkan selamat hari natal buat Aremania serta pemain Singo Edan yang beragama kristen. CEO Arema, Iwan Budianto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News