Dua Penjambret Diamuk Warga, Lihat Nih Wajahnya

Dua Penjambret Diamuk Warga, Lihat Nih Wajahnya
Dua pria yang belum diketahui identitasnya dibalbali massa hingga hampir mati, Senin (13/11) di Desa Namo Pinang, Namorambe, Deliserdang. Untung, petugas polisi segera datang. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Dua pria yang belum diketahui identitasnya diamuk massa hingga hampir mati, Senin (13/11) di Desa Namo Pinang, Namorambe. 

Keterangan dihimpun di lapangan, awalnya Nova Sari Barus (28) warga Dusun I, Desa Suka Mulia Hulu, Kec Namorambe dijambret kedua pelaku.

Diceritakan, Nova bersama Binaria boru Barus (24) warga Desa Tanjung Selamat, Kec Namoramber berboncengan mengendarai sepeda motor.  Sesampainya di Jalan Besar Namorambe, Desa Suka Mulia Hulu, tiba-tiba dua orang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru BK 5676 AGW, memepet sepeda motor korban.

Selanjutnya pria yang duduk di boncengan merampas kalung emas seberat sekira 1,5 gram yang ada di leher Nova.

Berhasil merampas kalung emas yang dikenakan korban, kedua pria itu kabur ke arah Sembahe. Saat itu juga korban teriak maling. Mendengar teriakan korban, warga sekitar pun mengejar kedua pria tersebut. Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi.

Usaha warga pun membuahkan hasil. Kedua pria tersebut berhasil diamankan warga di Desa Namo Pinang, Kec Namorambe. Kedua pria itu pun menjadi amukan warga. Beruntung personil Polsek Namorambe yang dipimpin Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ketaren tiba di lokasi.

“Mungkin karena tau aku naik kereta sendiri, kedua pelaku mengikutiku dari belakang. Pas di tempat jalan sunyi, pelaku langsung menyambar kalungku, lalu tancap gas,” kata Eva, mengaku trauma dengan kejadian itu.

Petugas pun berusaha menenangkan warga dan berusaha mengamankan kedua pria itu dari amukan warga. Selain mengamankan kedua pria tersebut, petugas juga mengamankan sepeda motor yang digunakan kedua pria tersebut serta kalung emas milik korban.

Dua pria yang belum diketahui identitasnya diamuk massa hingga hampir mati, Senin (13/11) di Desa Namo Pinang, Namorambe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News