JPNN.com

Dua Perempuan dan Satu Laki-laki Digerebek dalam Satu Kamar

Minggu, 13 Oktober 2019 – 19:34 WIB Dua Perempuan dan Satu Laki-laki Digerebek dalam Satu Kamar - JPNN.com
Razia pekat oleh tim gabungan memergoki sejumlah pasangan bukan suami istri di sejumlah hotel.FOTO: RINDUWAN/RADAR SAMPIT/JPNN

jpnn.com, JAMBI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali menggelar operasi yustisi di kawasan The Hok, Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Provinsi Jambi, pada Rabu (9/10) malam.

Kali ini, operasi tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Polresta Jambi dan Polisi Militer, merazia hotel-hotel di sekitar kawasan tersebut.

Saat menggedor pintu pertama Hotel Mandamin, petugas langsung menemukan sepasang kekasih bukan suami istri atau pasangan mesum di dalam kamar tersebut.

“Ini siapa, istrimu ya?” kata salah satu petugas.

Sontak saja, seorang pria yang mengaku bernama Junadi menjawab bahwa wanita tersebut adalah pacarnya.

“Pacar saya itu, pak,” kata dia. Tak terima alasan, petugas langsung membawa pasangan tersebut ke dalam mobil dan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Jambi, untuk dimintai keterangan.

Tak berhenti di situ saja, petugas juga langsung melanjutkan perjalan ke kawasan Talang Banjar, tepat di Hotel J8, petugas berhenti dan melakukan pemeriksaan.

Di sana, saat petugas melakukan pemeriksaan dan menggedor kamar hotel tersebut petugas juga menemukan dua orang perempuan dan satu orang pria di dalam kamar tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...