Dua Poin Penting Kalimat Luis Milla

Dua Poin Penting Kalimat Luis Milla
Luis Milla. Foto: Inasgoc

jpnn.com, CIKARANG - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas rupanya sudah selesai tugasnya. Isyarat bahwa dirinya kemungkinan tak melatih Timnas Indonesia lagi sudah terlontar di jumpa pers usai laga Asian Games 2018.

Setelah takluk dari UEA (Uni Emirat Arab) melalui adu penalti di babak 16 besar, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8) malam, Milla sangat emosional masuk ke ruang jumpa pers.

Pertama, dia menjelaskan bahwa wasit asal Australia Shaun Robert Evans mengambil kemenangan Indonesia dengan kejam.

Kedua, dia bercerita soal masa depannya yang belum pasti sampai saat ini.

"Mengenai diperpanjang atau tidak, saya tak mau bicara dulu. Sampai hari ini belum ada satupun orang dari federasi tanya apakah akan kembali latih atau tidak," ucapnya.

"Saya akan perpisahan ke pemain dan kembali ke Spanyol dulu mereka sudah berjuang keras tapi dapat hasil yang buruk, sangat disayangkan," imbuh Milla.

Namun, pelatih yang membawa Spanyol U-21 juara Piala Eropa tersebut semakin menunjukkan bahwa dirinya akan berpisah dengan Indonesia.

"Terima kasih kritik, masukan, dan semua yang diberikan ke saya dari teman jurnalis selama 1,5 tahun ini. Yang harus diingat, selama 1,5 tahun tim ini bisa mendekatkan diri levelnya dengan tim-tim kuat Asia," terang Milla.

Luis Milla memberikan sinyal tidak melanjutkan kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia usai Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News