Dua Remaja Ditabrak Minibus di Jalan Raya Serang-Tangerang, Nahas

Dua Remaja Ditabrak Minibus di Jalan Raya Serang-Tangerang, Nahas
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, SERANG - Muhammad Rafli Kurniawan (14) dan Cartenz Eka Ilham Dias (14) meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang-Tangerang, tepatnya di Kampung Cisereh, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Senin (23/12).

Kedua korban tewas usai sepeda motor yang dikendarai terguling dan ditabrak sebuah minibus.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Rafli mengemudikan motor Honda Beat nopol A 5986 YU dan memboncengi rekannya Cartenz dan Farhan (15). Tiba di lokasi kejadian, Rafli yang melaju dari arah Tangerang menuju Serang bersenggolan dengan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya.

Senggolan tersebut membuat motor yang ditumpangi ketiga korban oleng dan terjatuh ke jalur berlawanan. Saat bersamaan melaju sebuah minibus yang belum diketahui nopolnya sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Kerasnya benturan tersebut membuat Rafli mengalami luka parah dan tewas di lokasi kejadian. Sementara dua rekannya menderita luka-luka dan dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang, untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Kapolsek Kragilan AKP Dadi Permana Putra saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Dia mengatakan, kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Serang.

“Kejadiannya Senin kemarin, ada satu korban meninggal dunia ketika kejadian tersebut,” kata Dadi, Rabu (25/12).

Sumber Radar Banten di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) RSUD dr Dradjat Prawiranegara menyebutkan, korban tewas akibat kecelakaan tersebut bertambah. Cartenz Eka Ilham Dias mengembuskan napas terakhir usai mendapatkan perawatan medis.

Muhammad Rafli Kurniawan (14) dan Cartenz Eka Ilham Dias (14) meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang-Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News