Dua Sejoli Mesum di Pekarangan Masjid Bikin Warga Terperangah

Dua Sejoli Mesum di Pekarangan Masjid Bikin Warga Terperangah
Dua sejoli yang digerebek warga saat berbuat mesum di pekarangan masjid. Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Puluhan warga terperangah usai mendobrak pintu salah satu rumah yang terletak di depan Masjid Raya Senapelan, RT 04 RW 04 Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Minggu (31/7) malam. 

Bahkan, pengurus takmir salah satu masjid tersebut sangat tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Bagaimana tidak, setelah pintu terbuka mereka kaget melihat seorang laki-laki tanpa mengenakan baju. 

"Kami sangat kaget, warga disana semua sudah resah atas perbuatan pelaku," jelas Juli Usnan (42) saat melaporkan kasus tersebut di Mapolsek Senapelan, didampingi Hariyanto ketua RT setempat, Minggu (31/7).

Terduga mesum itu adalah berinisial Pt (42) warga setempat dan pasangannya Ra (30) warga asal kampar, yang membuat miris para pengurus masjid dan warga adalah pelaku dan pasangannya telah tiga kali berturut-turut ke rumah tersebut.

Lantaran geramnya melihat keadaan itu, Ahad malam sekitar pukul 20.00 WIb setelah warga setempat melakukan pengintaian warga langsung mendobrak pintu.

"Sebelum kami grebek, pelaku saat itu mematikan lampu, ternyata ketika pintu terbuka pelaku laki-laki sudah tidak menggunakan baju sementara pasangannya bersembunyi ke arah belakang," jelas Usnan kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) menceritakan awal peristiwa tersebut.

Usnan juga mengungkapkan, bahwa atas perbuatan pelaku, warga di sana banyak yang merasa kecewa. Padahal rumah yang ditempati pelaku untuk berbuat mesum itu sudah di beli oleh pemerintah Provinsi Riau tahun 2011 lalu dengan harga Rp 400 Juta.

"Sertifikat rumahnya sudah ada dan sudah kami serahkan ke Pemprov Riau. Dulu kami beli atas nama pemiliknya H M Zen. Sebelumnya kami sudah menyuruh pelaku pindah dari rumah itu, tapi dia menolak, kami meminta tolong kepada Pemprov untuk menuntaskan ini karena rumah itu akan kami jadikan tempat imam dan bilal Masjid," ungkapnya.

PEKANBARU - Puluhan warga terperangah usai mendobrak pintu salah satu rumah yang terletak di depan Masjid Raya Senapelan, RT 04 RW 04 Kecamatan Senapelan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News