Dua Sosok Wanita ini jadi Inspirasi Bagi Tulus

Dua Sosok Wanita ini jadi Inspirasi Bagi Tulus
Tulus. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Tulus, rupanya mempunyai dua sosok wanita inspiratif di dalam hidupnya.

Kedua wanita itu yang membuat dirinya sukses seperti sekarang ini.

Pertama, yakni sang ibunda. Bagi Tulus, ibu merupakan sosok yang paling tangguh bagi siapa saja anak di dunia. Tak ada perempuan yang lebih hebat selain ibu.

"Pengalaman personal dengan perempuan saya tuangkan lewat lagu tentu itu adalah ibu," katanya dalam konferensi pers bersama 10 Wanita Inspiratif Bersama Wardah di Jakarta kemarin.

Selain ibu, pelantun lagu Sepatu ini juga mengagumi sosok wanita lainnya. Dia adalah guru sekolah dasar yang mengajar saat Tulus duduk di bangku kelas 5 SD.

"Di dunia musik ada satu orang yang paling saya kagumi. Beliau adalah guru SD saya saat saya sekolah di Bukittinggi, Sumatera Barat. Namanya Ibu Nur," ungkap Tulus.

Berkat gurunya itu, Tulus menjadi seorang penyanyi. Rupanya saat masih kecil, gurunya tersebut meyakinkan Tulus bisa menjadi penyanyi sukses masa depan. Motivasi dan doa sang guru kini menjadi kenyataan.

"Sejak kecil Ibu Nur yang bilang bahwa saya bisa menyanyi. Waktu itu ada mata pelajaran kesenian. Saya menyanyi dan guru saya bilang suara saya bagus. Sejak saat itu saya jadi semakin percaya diri dan terus melaju sampai sekarang," tutur Tulus sambil tersenyum.(cr1/JPG)

Penyanyi Tulus, rupanya mempunyai dua sosok wanita inspiratif di dalam hidupnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News