Dua Tersangka Suap Pajak Ditahan di Tempat Berbeda

Dua Tersangka Suap Pajak Ditahan di Tempat Berbeda
Salah satu Manajer The Master Steel Teddy Mulyawan keluar dari gedung KPK setelah menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5). Teddy resmi menjadi tersangka kasus dugaan penyuapan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak. FOTO: RIcardo/JPNN
JAKARTA - Manager Keuangan PT Master Steel Teddy Mulyawan, bungkam saat dibawa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi menuju sel tahanan, Kamis (16/5). Informasi yang dihimpun Teddy akan dititipkan di tahanan Polda Metro Jaya.

Teddy terlihat mengenakan baju tahanan KPK itu keluar dari dalam gedung pemberangus korupsi sekitar pukul 11.40. Ia tak memberikan keterangan apapun saat digelandang masuk ke dalam mobil tahanan KPK. Awak media yang mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan, tak mendapatkan jawaban.

Sekitar pukul 12.20, giliran Manajer PT Master Steel yang lain, Effendi, juga digelandang ke mobil tahanan KPK. Berbeda dengan Teddy, Effendi dari dalam lobby sudah menutupi wajahnya dengan kertas. Ia didampingi pengacaranya, Tito Hananta Kusuma, terlihat buru-buru masuk ke dalam mobil tahanan yang sudah menunggunya.

Effendi yang mengenakan baju tahanan KPK warna putih itu juga memilih bungkam. Informasinya Effendy akan ditahan di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

JAKARTA - Manager Keuangan PT Master Steel Teddy Mulyawan, bungkam saat dibawa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi menuju sel tahanan, Kamis (16/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News