Dua Wanita Ditemukan Tewas saat Sedang Memanen Sayur

Dua Wanita Ditemukan Tewas saat Sedang Memanen Sayur
Korban yang tersambar petir saat dievakuasi pemerintah desa bersama keluarga ke RSUD Cimacan. FOTO: DADAN SUHERMAN/RADAR CIANJUR

jpnn.com, CIANJUR - Dua wanita tewas tersambar petir saat sedang memanen sayur di Kampung Gunung Putri RT 05 RW 09 Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (21/12).

Berdasarkan informasi diperoleh Radar Cianjur, peristiwa dua wanita petani sayuran tersambar petir berawal dari aktivitas mereka seperti biasa, memetik sayur yang sudah saatnya dipanen.

Saat turun hujan disertai petir, mereka tidak beranjak sehingga keduanya tersambar.

Mengetahui kejadian tersebut, warga melaporkan ke pemerintah desa setempat dan langsung bersama ke lokasi yang kemudian mengevakuasi korban. Hingga akhirnya Pemdes pun menghubungi Polsek setempat.

“Saya terima laporan dari warga, bahwa ada dua orang yang tersambar petir saat memetik sayur. Mengetahui hal itu, kami pun bersama warga dan keluarga korban mengevakuasi ke rumah sakit terdekat,” kata Kepala Desa Sindangjaya Eddy Efendi kepada Radar Cianjur.

Eddy mengungkapkan, korban berinisial IS (50) dan MA (30). Keduanya merupakan saudara yang sama-sama sedang memetik sayuran di lahan milik keluarganya.

“Yang satu korban sebetulnya sempat dibawa ke RSUD Cimacan guna penanganan medis. Bahkan setelah itu, ditemukan di tubuh korban luka lebam di bagian kepala dan luka lebam di bagian pinggang serta kaki sebelah kanan. Hingga akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia,” paparnya. (dan)

Kedua korban yang masih bersaudara tersambar petir saat sedang memanen sayur di lahan milik keluarganya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News