Dubes China Tersenyum saat Prabowo Subianto Menunjukkan Isi Sebuah Buku

Dubes China Tersenyum saat Prabowo Subianto Menunjukkan Isi Sebuah Buku
Momen Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Republik Rakyat China Lu Kang di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Jumat (8/4). Biro Humas Setjen Kemenhan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengisi hari keenam di bulan Ramadan pada Jumat (8/4) ini dengan menerima kunjungan Duta Besar Republik Rakyat China Lu Kang di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat.

Tampak Prabowo Subianto memakai setelan jas dan celana bahan berwarna abu-abu ketika menerima kunjungan Lu Kang.

Di sisi lain, Lu Kang mengenakan setelan jas dan celana bahan berkelir biru dongker saat bertandang ke kantor kementerian yang dipimpin eks Danjen Kopassus itu

Prabowo dalam proses penyambutan, terpotret menunjukkan isi sebuah buku kepada Lu Kang. Hal itu terlihat dalam foto yang dikirimkan Biro Humas Setjen Kemenhan.

Terlihat Dubes China yang berambut cepak itu tersenyum ketika mantan Pangkostrad tersebut menunjukkan sebuah buku.

Setelah proses penyambutan, Prabowo dan Lu Kang menggelar pertemuan di sebuah ruangan yang ada sebuah meja kecil. Di meja itu diletakkan bendera Indonesia dan China berukuran mini.

Keterangan resmi Biro Humas Setjen Kemenhan menyebut kedua tokoh membahas hubungan bilateral Indonesia-China di bidang pertahanan dalam pertemuan itu.

Kemudian, pertemuan membahas kerja sama pendidikan dan latihan, keamanan di kawasan Asia, serta peluang peningkatan kerja sama pada masa yang akan datang.

Menhan Prabowo Subianto menunjukkan sebuah buku ketika bertemu Duta Besar Republik Rakyat China Lu Kang di kantor Kemenhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News