Ducati dan Bentley Berkolaborasi Melahirkan Motor Paling Spesial di Dunia

Ducati dan Bentley Berkolaborasi Melahirkan Motor Paling Spesial di Dunia
Ducati Diavel for Bentley. Foto: Ducati

jpnn.com, JAKARTA - Ducati dan Bentley memperkenalkan motor edisi terbatas sebagai perayaan yang terbaik dari kedua merek ikonik tersebut, yaitu Ducati Diavel for Bentley.

Proyek kolaborasi antara Ducati dengan Bentley itu terhubung dengan visi performa, keahlian, dan eksklusivitas.

Akhirnya memghasilkan perpaduan luar biasa antara teknologi, gaya, dan performa yang mampu mewujudkan impian para penggemar motor di dunia.

Ducati Diavel for Bentley diperkenalkan ke publik dalam acara 'fuorisalone' di Art Basel di Miami, pameran seni kontemporer paling bergengsi di Eropa edisi luar negeri.

Mengambil basis dari Ducati Diavel V4, motor spesial itu mengintegrasikan elemen karakter Bentley Batur yang paling bertenaga lewat mesin W12 twinturbo dan hanya dibuat sebanyak 18 unit di dunia.

Centro Stile Ducati bekerja sama dengan desainer Bentley menciptakan desain baru, yang terinspirasi dari Bentley Batur.

Warna Scarab Green, canggih, dan halus serta kaya akan nuansa metalik berasal dari palet Bentley Mulliner dan digunakan di seluruh bodywork.

Garis tegas dan agresif dari Diavel V4 juga telah direvisi secara mendalam melalui komponen teknis, banyak fitur karakteristik Batur diterapkan di berbagai bagian motor.

Ducati dan Bentley memperkenalkan motor edisi terbatas sebagai perayaan yang terbaik dari kedua merek ikonik tersebut, yaitu Ducati Diavel for Bentley.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News