Ducati Hadirkan Scrambler Edisi Khusus, Siap Diajak Main Tanah

Ducati Hadirkan Scrambler Edisi Khusus, Siap Diajak Main Tanah
Ducati Scrambler Sled Fasthouse. Foto: Ducati

jpnn.com - Ducati meluncurkan Scrambler Desert Sled Fasthouse edisi terbatas, sebagai perayaan kemenangan di balapan offroad Mint 400 pada tahun lalu.

Pabrikan motor asal Italia itu hanya akan memproduksi Scrambler spesial tersebut hanya 800 unit.

Scrambler Desert Sled Fasthouse edisi spesial memiliki corak khusus dan nomor penanda.

Model hadir dalam balutan corak khusus layaknya replika dari unit yang digunakan dalam balapan, juga dibuat untuk merayakan kolaborasi antara Scrambler Ducati dengan merek pakaian Amerika Fasthouse.

Scrambler Ducati Desert Sled Fasthouse yang dipersembahkan oleh Jason Chinnock selaku CEO Ducati Amerika Utara dan Kenny Alexander, Founder dan President Fasthouse, akan tersedia di seluruh diler dalam seri terbatas.

Berbekal livery berwarna utama hitam dan abu-abu, desain geometris pada tangki, dan logo Fasthouse di samping Ducati Scrambler.

Motor retro itu juga dilengkapi frame merah dan pelat aluminium bertuliskan nomor motor yang masing-masing unitnya diproduksi dengan unik, dan spakbor depan-belakangnya memiliki warna hitam.

Bermesin 803 cc dan lengkap dengan semua elemen karakteristik dari model Sled Desert “Land of Joy” Ducati, swing arm, triple clamps, dan suspensinya.

Ducati meluncurkan Scrambler Desert Sled Fasthouse edisi terbatas, sebagai perayaan kemenangan di balapan offroad Mint 400

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News