Ducati: Motivasi Rossi Masih Tinggi

Ducati: Motivasi Rossi Masih Tinggi
Ducati: Motivasi Rossi Masih Tinggi
LOSAIL - Terpuruk selama masa uji coba, Ducati terancam jeblok pada awal musim MotoGP 2012. Valentino Rossi yang musim lalu gagal merebut satu pun  kemenangan, bisa-bisa kembali menjadi pecundang musim ini.

Pembalap berjuluk The Doctor itu pun sudah menunjukkan tanda-tanda pasrah. Juara dunia sembilan kali pada semua kelas itu menyatakan jalan yang harus ditempuh Ducati untuk bersaing di barisan depan masih sangat panjang.

Meski demikian, pihak Ducati membantah Rossi tidak lagi bersemangat untuk menyambut MotoGP 2012. Meski tidak lagi muda, Rossi tetap penuh semangat seperti saat dia baru membela Honda atau Yamaha dulu.

"Dia memang tidak muda lagi seperti saat bergabung Yamaha pada 2004. Namun saya melihat Valentino masih memiliki ambisi yang sangat tinggi," kata manajer Ducati Vittoriano Guareschi sebagaimana dilansir motorcyclenews. "Dia mendapatkan dukungan yang baik untuk bersaing merebut kemenangan. Sangat penting bagi kami untuk melakukan start dengan baik, serta sedekat mungkin dengan papan atas," lanjutnya.

LOSAIL - Terpuruk selama masa uji coba, Ducati terancam jeblok pada awal musim MotoGP 2012. Valentino Rossi yang musim lalu gagal merebut satu pun 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News