Ducati Multistrada V4 Rally Dibanjiri Teknologi Mobil Modern, Apa Saja?

Ducati Multistrada V4 Rally Dibanjiri Teknologi Mobil Modern, Apa Saja?
Ducati Multistrada V4 Rally. Foto: Ducati

jpnn.com, JAKARTA - Ducati mengenalkan model pembaruan dari motor sport legendaris mereka, Multistrada V4 Rally.

Motor bergaya adventure yang kini genap berusia 20 tahin itu hadir dengan banyak teknologi modern.

COO Ducati Indonesia, Eja Donalsha mengatakan bahwa hadirnya kendaraan terbaru itu makin memberikan pengalaman berkendara paling berkesan yang tidak pernah ada pada sepeda motor manapun lewat fitur dan teknologi modern.

“Multistrada generasi ke-4 ini punya teknologi yang sangat canggih dengan adanya radar di bagian depan dan belakang. Radar depan berfungsi untuk mendukung adaptive cruise control sehingga bisa menjaga jarak dengan kendaraan di depan,” kata Eja Donalsha dalam keterangan resminya, Kamis.

Ducati Multistrada V4 Rally juga dibrkali teknologi modern yang jamak diadopsi kendaraan roda empat, seperti sistem Adaptive Cruise Control (ACC) dan Blind Spot Detection (BSD), yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Masih pada model yang sama, Ducati juga membekalinya dengan Phone Mirroring, yang mengubah dasbor menjadi peta navigasi berwarna sekaligus menjaga informasi yang diperlukan tetap terlihat selama berkendara.

“Fitur lain yang memberikan pengalaman baru ialah TFT display yang mendukung mirroring dengan smartphone sehingga maps bisa tampil di layar,” jelas dia.

Merayakan ulang tahun ke-20 model motor pabrikan Bologna itu, Ducati mengadakan pameran bertajuk "Multistrada 20th - Twenty Years of Evolutionary Exploration" di Museum Ducati, Bologna, Italia.

Ducati mengenalkan model pembaruan dari motor sport legendaris mereka, Multistrada V4 Rally.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News