Ducati Resmi Rilis Scrambler Versi Murah

Ducati Resmi Rilis Scrambler Versi Murah
Ducati Scrambler Icon Dark. Foto : Ducati

jpnn.com - PRODUSEN sepeda motor asal Italia, Ducati, belum lama ini telah merilis varian baru yaitu Ducati Scrambler Icon Dark untuk model 2020.

Menariknya, motor tersebut hadir dalam skema kelir bernuansa gelap, hitam doff. Ada yang cukup unik dengan kelir tersebut. Sebab bagi Ducati varian doff justru dianggap sebagai varian paling murah.

Namun, secara spesifikasi Ducari Scrambler Icon Dark tidak berbeda jauh dibanding versi standar. Hanya beberapa komponen saja yang mendapatkan pengurangan lantaran model ini merupakan varian paling rendah.

Seperti dilansir Indianautoblog, Senin (28/10), adapun pemangkasan pada Ducati Scrambler Icon Dark 2020 mulai dari sein masih menggunakan model bohlam, spion biasa, dan tak adanya soket casan.

Namun untuk fitur lainnya masih sama dengan pendahulunya seperti lampu LED dengan DRL, indikator LED otomatis, konsol instrumen LCD untuk memberikan informasi dan Sistem Multimedia Ducati opsional.

Soal spesifkasi mesin, Ducati Icon Dark dibekali mesin berkapsitas 803cc DOHC berkonfigurasi L-twin silinder Desmodue berpendingin udara. Mesin itu menawarkan tenaga 74 Hp dan torsi Newton meter.

Harganya, motor tersebut dijual dengan banderol 8.990 Euro atau setara Rp139 juta. Banderol ini tentu lebih murah dari versi glossy yang dijual dengan harga 9.390 Euro atau setara Rp145 juta. (mg9/jpnn)

 

Secara spesifikasi Ducari Scrambler Icon Dark tidak berbeda jauh dibanding versi standar.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News