Duduki Runner Up di Bahrain, Kimi Pecahkan Kutukan 2 Tahun

Duduki Runner Up di Bahrain, Kimi Pecahkan Kutukan 2 Tahun
crash

jpnn.com - BAHRAIN- Kutukan Kimi Raikkonen berakhir. Pembalap Ferrari itu akhirnya naik podium setelah finish di posisi ketiga balapan Formula 1 seri Bahrain di Bahrain International Circuit, Minggu (19/4).

Itu adalah kali pertama pembalap asal Finlandia tersebut melenggang ke podium sejak kembali ke Ferrari. Kali terakhir Kimi naik ke podium ialah pada seri Korea Selatan musim 2013 silam.

“Tentu saja Anda tak akan pernah bahagia ketika finish sebagai runner up. Namun, setelah start yang buru, saya sedikit senang dengan hasil ini,” terang Kimi sebagaimana dilansir laman Crash.

Hasil yang diraih Kimi juga membuktikan ancaman yang diberikan Ferrari pada Mercedes. Sebelumnya, Ferrari sukses menempatkan Sebastian Vettel di podium juara ada seri Malaysia lalu.

“Saya pikir, kami harus bahagia setelah melihat di mana posisi kami saat kualifikasi dan di mana posisi kami setelah balapan. Tapi, kami tentu ingin mendapat hasil yang lebih baik lagi,” tegas Kimi. (jos/jpnn)


BAHRAIN- Kutukan Kimi Raikkonen berakhir. Pembalap Ferrari itu akhirnya naik podium setelah finish di posisi ketiga balapan Formula 1 seri Bahrain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News