Duel Cino Tertunda

Partai Tambahan De La Hoya v Manny Pacquiao

Duel Cino Tertunda
Duel Cino Tertunda
JAKARTA - Kabar kurang menggembirakan datang dari Golden Boy Promotion (GBP). Perusahaan milik Oscar De La Hoya itu membatalkan rencana pertarungan Daud "Cino'' Jordan yang dijadwalkan menjadi salah satu partai tambahan pertarungan bergengsi antara Oscar de La Hoya melawan Manny Pacquiao (Filipina) pada 6 Desember di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Pino Bahari, manajer Cino dari DB (Daniel Bahari) Promotion, mengaku sangat kaget dengan berita terbaru yang membatalkan pertarungan Cino itu. Masalahnya, sepekan lalu Mr Leon Panoncillo, penata tanding dari GBP, baru saja mengirimkan kabar via e-mail ke DB Promotion yang menyebutkan bahwa Cino akan ikut bertarung dalam partai tambahan yang disebut-sebut sebagai paling akbar dalam penutup 2008 itu.

Meski kabar tersebut belum menyebutkan nama lawan yang akan dihadapi Cino, Mr Leon meminta agar Cino mempersiapkan diri secara baik. Soal yang akan menjadi lawannya, lanjut Pino, akan dikabarkan setelah Kongres WBC yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Tiongkok.

E-mail dari GBP itulah yang membuat Pino sangat yakin bahwa Cino akan bertarung satu ring dengan De La Hoya. Karena itu, Pino langsung meneruskan kabar tersebut kepada Cino dan meminta juara kelas bulu (57,1 kg) versi WBO Aspac Youth tersebut berlatih serius.

JAKARTA - Kabar kurang menggembirakan datang dari Golden Boy Promotion (GBP). Perusahaan milik Oscar De La Hoya itu membatalkan rencana pertarungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News