Duet Paslon Ini Tinggal Selangkah Lagi

Duet Paslon Ini Tinggal Selangkah Lagi
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAMBI – Pasangan calon Ivan Wirata-Dodi Sularso yang sudah didukung partai Golkar dan PPP sepertinya bakal menghadapi lawan tangguh di pilkada serentak di Muaro Jambi. 

Adalah Masnah Busro, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Golkar bakal maju berpasangan dengan Bambang Bayu Suseno (BBS). Duet Masnah-BBS ini tinggal selangkah memakai perahu Demokrat dan PAN.

Informasinya, Masnah sudah hengkang dari Golkar dan bergabung dengan partai Demokrat. Maka wajar, Demokrat mendukung kader sendiri untuk maju di Pilkada.

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) masih malu-malu menyebutkan nama bakal calon yang akan diusung pada pilkada serentak di kabupaten Muarojambi. Supriyono Ketua Badan Pemenang Pemilu PAN tidak membenarkan dan tidak mengiyakan wacana duet Masnah-BBS.

“Saya tidak berani mendahului DPP dengan menyebutkan siapa nama-namanya,” ujarnya seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (6/9).

Supriyono menegaskan saat ini PAN sudah mengirimkan SK ke DPP. Dan tinggal menunggu keputusan DPP.

“Kita sudah mengirimkan SK ke DPP tunggu keputusan saja dari sana, kita tidak berani melangkahi. Nama-namanya? Saya belum bisa menyebutkannya, yang media sosial ya belum bisa kita benarkan,” ujarnya tertawa.

Sebelumnya, PAN sudah lebih dulu menentukan arah dukungannya untuk Pilkada Sarolangun, yang juga akan digelar 2017 mendatang. Untuk Sarolangun, PAN mendukung Cek Endra. 

JAMBI – Pasangan calon Ivan Wirata-Dodi Sularso yang sudah didukung partai Golkar dan PPP sepertinya bakal menghadapi lawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News