Duet Sahroni-Airin Berpeluang Maju di Pilgub DKI, NasDem Bilang Begini

Duet Sahroni-Airin Berpeluang Maju di Pilgub DKI, NasDem Bilang Begini
Ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar Airin Rachmi Diany (kiri) dan Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni (kanan) mendampingi ketua umum mereka seusai melakukan pertemuan di DPP Partai NasDem, Jakarta, Kamis (10/3/2022). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/YU

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh pada Kamis (10/3) kemarin.

Nama Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni dan politisi Golkar Airin Rachmi Diany pun sempat disebut Airlangga.

Banyak yang menduga Sahroni dan Airin akan diduetkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan keduanya memang memiliki daya tawar yang menarik sebagai pemimpin ibu kota.

Pasalnya, Sahroni dan Airin masing-masing memiliki pengalaman sebagai wakil rakyat dan sebagai pemimpin daerah.

“Bang Ronu adalah tokoh muda Jakarta yang juga anggota DPR RI perwakilan Jakarta, Wakil Ketua Komisi 3 DPR, tentu memiliki posisi tawar yang menarik untuk bisa maju menjadi gubernur Jakarta. Bu Airin adalah mantan Wali Kota Tangsel,” ucap Wibi saat dihubungi JPNN.com, Jumat (11/3).

Meski memiliki pengalaman dan tawaran yang menarik, Wibi menyerahkan penilaian untuk Airin dan Sahroni kepada warga Jakarta sebagai pemilih nantinya.

“Semua kami kembalikan kepada warga Jakarta untuk menilai,” kata dia.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan Ahmad Sahroni dan Airin memang memiliki daya tawar menarik sebagai pemimpin ibu kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News