Duh, 2 Bocah SD Terlibat Curanmor

Sehari Gasak 2 Unit, Dibuat Nyolong Kotak Amal

Duh, 2 Bocah SD Terlibat Curanmor
Duh, 2 Bocah SD Terlibat Curanmor
BONTANG – Dua murid sekolah dasar (SD), harus berurusan dengan polisi. Keduanya ditangkap Senin (6/8) lalu lantaran terlibat dua kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Keduanya adalah DK (12) warga Santan Ulu dan IR (11) warga Tanjung Laut Indah yang sama-sama duduk di bangku kelas IV.

Kejadiannya, pada saat itu, jajaran Unit Reskrim Polsek Bontang Selatan berhasil mengidentifikasi pelaku curanmor yang beraksi di Berbas Tengah dan Gunung Telihan, 30 Juli lalu. Dimana, kedua motor itu berhasil digasak tersangka dalam sehari saja.

Setelah teridentifikasi, akhirnya polisi berhasil menangkap DK di simpang tiga Tanjung Laut Indah. Pada saat itu, DK sedang membawa motor Yamaha Vega R KT 5376 KI yang diambil di depan Hotel Garuda Berbas Tengah.

"Setelah berhasil mengidentifikasi ciri-ciri tersangka dan motor curiannya, jajaran kami langsung melakukan penyelidikan yang ditindaklanjuti dengan penangkapan. Begitu tersangka (DK, Red) menaiki motor curiannya, polisi langsung melakukan penangkapan," kata Kapolres AKBP Heri Armanto, didampingi Kasubag Humas AKP Jonner Simanjuntak.

Sukses mengamankan IR, Kapolsek Bontang Selatan AKP M Soleh dan jajarannya langsung melakukan pengembangan. Akhirnya, dari keterangan DK diketahui masih ada nama lainnya. Yakni IR yang notabene teman sekelas DK.

BONTANG – Dua murid sekolah dasar (SD), harus berurusan dengan polisi. Keduanya ditangkap Senin (6/8) lalu lantaran terlibat dua kasus pencurian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News