Duh, Ada Wanita Bertelanjang Dada Rayakan Kemenangan Argentina di Stadium Lusail

Duh, Ada Wanita Bertelanjang Dada Rayakan Kemenangan Argentina di Stadium Lusail
Suporter wanita Timnas Argentina (dalam lingkaran) tertangkap kamera tidak mengenakan busana atas. Foto: BBC

jpnn.com, LUSAIL - Euforia para pendukung Argentina di laga puncak Piala Dunia 2022 Qatar pada Minggu (18/12) malam benar-benar tak tertahankan.

Kemenangan Argentina atas Prancis pada pertandingan di Stadion Lusail, itu benar-benar membuat suporter Tim Tanggo tersebut lepas kontrol.

Salah wanita fan Argentinna tersorot kamera dalam kondisi tanpa pakaian bagian atas. Wanita berambut pirang itu juga tidak mengenakan bustehoulder (BH) alias kutang.

Momen tersebut terjadi setelah bek Argentina Gonzalo Montiel menjebol gawang Prancis pada babak adu tendangan penalti.

Montiel berhasil mengecoh Hugo Lloris yang menjaga gawang Prancis. Bola tendangannya mengarah ke bagian kanan gawang Prancis, sedangkan Lloris telanjur bergerak ke kiri.

Gol penentu itu membuat ribuan suporter Argentina bersorak. Mereka meluapkan sukacita dengan berbagai cara.

Nah, salah satu suporter wanita Argentina tampak tidak mengenakan baju bagian atas. Dia terlihat berdiri di antara lelaki yang memegangi bendera.

Memang Qatar sebagai host Piala Dunia 2022 tidak mewajibkan perempuan warga negara lain yang memasuki wilayahnya mengenakan abaya.

Para pendukung Argentina langsung bereuforia setelah tim kebanggaan mereka mengalahkan Prancis pada laga puncak Piala Dunia 2022 Qatar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News