Duh... Dua Pencuri Kuras 200 Liter Minyak Goreng Pedagang dari Drum

Duh... Dua Pencuri Kuras 200 Liter Minyak Goreng Pedagang dari Drum
Duh... Dua Pencuri Kuras 200 Liter Minyak Goreng Pedagang dari Drum

jpnn.com - SIMEULUE - Dua pria berinisial ADI (35) dan DAF (35), berhasil diringkus setelah mencuri 200 liter minyak goreng dari toko sembako milik Zamzami (45) pada 18 April lalu. 

Kedua pelaku mencuri minyak goreng tersebut dari dalam drum yang disimpan di pasar inpres. Saat beraksi warga memergoki mereka, tapi pelaku berhasil kabur membawa hasil curiannya. 

"Setelah kami menerima laporan korban, kami berhasil menangkap pelaku beberapa hari kemudian. Minyak goreng itu mereka jual kepada penampung," Kasatreskrim  Ipda Irwansyah, yang ditemui Rakyat Aceh (Grup JPNN), Sabtu (2/5), di Mapolres Simeulue.

Masih menurut Irwansyah pihaknya masih melakukan pengembangan, karena dari keterangan kedua tersangka, mengaku hanya satu kali beraksi, namun tidak dipercayai pihak penyidik Polres Simeulue, dan masih dilakukan pendalaman dan penelusuran.

Diketahui kedua tersangka yang tercatat warga sebagai warga Desa Suka Karya dan Desa AIr Dingin, Kecamatan Simeulue Timur itu, telah melakukan pencurian minyak makan dan saat beraksi minyak goreng keburu diketahui oleh warga lain.

Kemudian dilaporkan kepada pihak masing-masing desa tersangka, untuk diselesaikan, namun hasil mediasi yang difasilitasi oleh aparat desa, tidak kunjung berhasil dan korban langsung membuat Laporan Pengaduan (LP) ke Polres Simeulue.

Meskipun keburu diketahui oleh warga dan ditangani aparat desa, namun kedua tersangka telah berhasil menjual hasil curiannya senilai Rp 2 juta, kepada pedagang enceran sembako di kawasan Desa Kuta Batu, Kecamatan Simeulue. (ahi/jpnn).


SIMEULUE - Dua pria berinisial ADI (35) dan DAF (35), berhasil diringkus setelah mencuri 200 liter minyak goreng dari toko sembako milik Zamzami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News