Duh Duh Duh, Ariel Tatum Ternyata Pernah Disedot...

Duh Duh Duh, Ariel Tatum Ternyata Pernah Disedot...
Ariel Tatum. Foto: Instagram/arieltatum

jpnn.com - ARTIS peran yang juga penyanyi, Ariel Tatum ternyata pernah melakukan sedot lemak pada bagian tubuhnya. Tindakan itu untuk menghilangkan lemak tubuh itu dilakukan demi menyempurnakan bentuk wajahnya.

Ariel mengatakan, bagian wajahnya yang disedot adalah pipi dan dagu. Sebab, awalnya cewek yang sebentar lagi menginjak usia 20 itu memang terlihat tembam.

"Sedot lemak biar dibuat tirus dan kalian lihatnya enak," katanya di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Pelantun lagu Karena Aku Telah Denganmu itu tidak peduli dengan komentar miring seputar sedot lemak yang ia jalani. Menurutnya sedot lemak ataupun operasi plastik sah-sah saja selagi tidak merugikan orang lain.

"Kalau tidak merugikan orang dan pakai uangnya sendiri, ya silakan," ucap Ariel.

Cucu Murry Koes Plus itu mengaku selama ini tidak menerima komentar dari keputusannya sedot lemak. Ariel bahkan banyak dipuji karena tambah cantik dan seksi.(ded/JPG)

 


ARTIS peran yang juga penyanyi, Ariel Tatum ternyata pernah melakukan sedot lemak pada bagian tubuhnya. Tindakan itu untuk menghilangkan lemak tubuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News