Duh, Kepala Zulham Zamrun Alami Cedera Serius

Duh, Kepala Zulham Zamrun Alami Cedera Serius
Zulham Zamrun kemungkinan tak akan memperkuat Mitra Kukar saat sua bekas timnya, Persipura Jayapura, Rabu (15/2). Foto: DONNY ADITYA/KALTIM POST/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Mitra Kukar terancam tidak bisa menurunkan Zulham Zamrun saat bentrok Persipura Jayapura di laga pemungkas babak penyisihan Grup 1 Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2).

Winger tim berjuluk Naga Mekes itu mengalami cedera serius di bagian kepala dan engkel.

Cedera Zulham bermula saat tim Kota Raja melakukan uji coba kontra FC UNY tiga hari lalu di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Tampil sebagai pengganti, pemain 28 tahun itu berbenturan keras dengan salah seorang pemain FC UNY. Selain cedera serius di bagian kepala, engkel ayah satu anak itu juga terkena imbas.

Walhasil, Zulham harus mendapatkan tiga jahitan di kepala plus cedera engkel yang membuatnya harus absen latihan kemarin pagi.

Fisioterapis Mitra Kukar La Ode Abdul Kadir menjelaskan, untuk proses penyembuhan engkel, butuh waktu hingga seminggu.

Selain itu, meski engkel sudah kembali pulih, bukan jaminan bagi Zulham untuk tampil jika luka di kepalanya belum mengering.

“Untuk bisa tampil di pertandingan terakhir itu mutlak dari keputusan pelatih. Tapi kalau melihat kondisinya saat ini, sepertinya sulit untuk memainkan Zulham,” beber Abdul Kadir seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

 Mitra Kukar terancam tidak bisa menurunkan Zulham Zamrun saat bentrok Persipura Jayapura di laga pemungkas babak penyisihan Grup 1 Piala Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News