Duh! Konser Ed Sheeran di Jakarta Terancam Batal

Duh! Konser Ed Sheeran di Jakarta Terancam Batal
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Ed Sheeran dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Dia terjatuh dari sepedanya setelah bertabrakan dengan sebuah mobil di London, Inggris.

Foto yang beredar, Sheeran terlihat dalam kondisi tangan kanan dibalut gips. Sedangkan tangan kirinya menggunakan penyangga.

Penyanyi Shape of You itu dikhawatirkan telah mengalami patah lengan. Namun, dalam postingan di akun Instagram-nya, dia mengaku baik-baik saja.

”Saya mengalami sedikit kecelakaan sepeda dan saat ini saya sedang menunggu beberapa saran medis. Ini mungkin dapat mempengaruhi beberapa pertunjukkan saya yang akan datang. Silakan menantikan berita lebih lanjut. Ed x,” tulisanya.

Duh! Konser Ed Sheeran di Jakarta Terancam Batal

Dalam postingan itu, Sheeran menampilkan foto tangan kanannya yang full gips. Sudah pasti ini bikin penggemarnya di Asia cemas bukan main. Pasalnya, Sheeran dijawalkan akan memulai konser di Asia pekan ini.

Dia akan membukanya di Balai Pameran Nangang di Taipe, Taiwan, Minggu (22/10) malam. Kemudian, penyanyi 26 tahun itu dijawalkan tampil di Jo Hall di Osaka, Jepang, dan Olympic Park, Seoul, Korsel, minggu berikutnya.

Setelah itu, dia akan konser di Tokyo, Manila, Singapura, dan pada 9 November, konser perdana di Jakarta, Indonesia.

Cidera yang dialami Ed Sheeran mengancam kelangsungan tur Asia pelantun Shape of You itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News