JPNN.com

Duh, Lucinta Luna Jatuh Terjengkang

Kamis, 18 Juli 2019 – 11:09 WIB Duh, Lucinta Luna Jatuh Terjengkang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Lucinta Luna lagi-lagi menjadi bahan perbincangan. Kali ini bukan karena kasus, tapi akibat sebuah kejadian tidak mengenakkan yang menimpanya.

Lucinta Luna secara mengejutkan jatuh terjengkang saat mengisi acara Brownis Trans TV, Rabu (17/8). Kejadian itu bahkan terekam oleh kamera sehingga viral di media sosial. 

Momen Lucinta Luna jatuh bermula saat dirinya duduk di pinggiran kursi. Dia bergoyang-goyang mengikuti lagu DDU-DU DDU-DU dari Blackpink yang sedang diputar.

BACA JUGA: Mirip Kasus Ikan Asin, Lucinta Luna Bakal Dilaporkan Mantan Pacar

Keasyikan bergoyang, Lucinta Luna lupa telah berada di pinggir kursi. Dia lantas terjengkang ke arah belakang dengan kondisi punggung jatuh ke lantai.

Spontan penonton dan pembawa acara Brownis seperti Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu kaget melihat Lucinta Luna terjatuh. Namun setelah itu mereka justru tampak menahan tawa.

BACA JUGA: Blak-blakan Pindah Agama, Salmafina: Bukan karena Mantan Gue

Meski tampak malu, Lucinta Luna tetap berani mengupload video kejadian tersebut ke akun Instagram miliknya. Dia juga mengunggah ulang beberapa video kiriman dari netizen yang tertawa melihat dirinya terjengkang. "Nyungsep penonton, ada-ada aja deh," keterangan sebuah video. (mg3/jpnn) 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...