Duh, Nella Kharisma Dituduh Jadi Selingkuhan Bupati  

Duh, Nella Kharisma Dituduh Jadi Selingkuhan Bupati  
Nella Kharisma. Foto: Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Penyanyi dangdut Nella Kharisma diterpa gosip tak sedap. Ia dituduh menjalin hubungan dengan mantan Bupati Kediri, oleh seorang netizen.

Tak terima dengan tuduhan itu, Nella Kharisma sempat mendatangi Polda Jatim, pada 28 November 2019.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan pengaduan yang dilayangkan Nella Kharisma.

“Benar, pengacara Nella Kharisma melayangkan surat resmi karena berkaitan dengan salah satu akun di medsos dan disebutkan bahwa yang bersangkutan melakukan perselingkuhan dengan X," ujar Kombes Frans Barung Mangera, di Surabaya, baru-baru ini.

Menurut perwira dengan tiga melati di pundak itu, pengaduan dilayangkan pengacara Nella Kharisma, setelah postingan yang ditulis salah seorang pemilik akun medsos tersebut menjadi viral. Unggahan itu pun sudah tidak ada.

"Artinya pemilik akun telah menghapus akun yang kemungkinan akun palsu tersebut. Akun diduga sengaja dibuat untuk melakukan fitnah," katanya.

Kendati demikian, kata dia, pihak Nella Kharisma telah memiliki screenshoot postingan tersebut untuk dijadikan barang bukti dalam aduan yang dilakukan.

"Screnshoot ya dari salah satu medsos yang nantinya bisa menjadi bukti. Tapi setelah kami buka, sudah tidak bisa lagi," tandasnya. (antara/jpnn)

Penyanyi dangdut Nella Kharisma dituduh menjadi selingkuhan bupati di Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News