Duh Romantisnya Pak Ahok, Lihat Caranya Merayakan Ultah 2 Orang yang Dicintainya

Duh Romantisnya Pak Ahok, Lihat Caranya Merayakan Ultah 2 Orang yang Dicintainya
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat merayakan ultah dua orang yang dicintainya, yaitu sang istri dan ibunda Ahok pada Minggu (15/5). Foto: Instagram/@basukibtp

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal masyarakat luas dengan sapaan Ahok selama ini terkesan sebagai sosok yang tegas, terlebih saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Namun di balik itu, Ahok ternyata merupakan sosok pria yang romantis.

Setidaknya, hal itu terlihat saat dia merayakan ulang tahun dua orang yang dicintainya, yaitu istrinya Puput Nastiti Devi yang bersamaan dengan ultah sang ibu Buniarti Ningsih berdasarkan kalender Tionghoa.

Duh Romantisnya Pak Ahok, Lihat Caranya Merayakan Ultah 2 Orang yang Dicintainya

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama sang istri, Puput Nastiti Devi dan seorang putrinya. Foto: Instagram/@basukibtp

Diketahui, istri Ahok yang sebelumnya merupakan seorang polisi wanita berpangkat terakhir Bripda genap berusia 25 tahun pada Minggu (15/5).

Dalam unggahannya di akun pribadinya di Instagram, Ahok tampak memberikan kejutan romantis kepada kedua orang yang dicintainya yang sama-sama merayakan Ultah.

"Selamat ulang tahun mama yang bertepatan dengan HUT istriku," tulis Ahok membagikan momen kebahagiannya bersama istri dan sang ibu.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ternyata tak hanya dikenal sebagai sosok yang tegas, ternyata juga pria yang romantis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News