Duh..Irfan Bachdim‎ Tak Bisa Gabung TC Timnas di Sleman

Duh..Irfan Bachdim‎ Tak Bisa Gabung TC Timnas di Sleman
Irfan Bachdim. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pemusatan latihan (training center/TC) timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 memang baru digelar pada 20 Oktober mendatang di Sleman, Yogyakarta. 

‎Namun, sebelum TC ‎dimulai, satu dari 26 nama yang dipanggil, dipastikan tak bisa bergabung. 

Pemain yang absen kali ini adalah Irfan Bachdim. ‎Kepastian itu diungkapkan oleh Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas. "Irfan Bachdim cedera hamstring. Dia tidak ikut TC di Sleman," katanya, Selasa (18/10) malam. 

Menurut pria asal Austria tersebut ‎Irfan memilih untuk menjalani terapi di klubnya, Consadole Sapporo, di Jepang.‎ "Dia memilih terapi di sana. Mungkin dia lebih nyaman terapi di sana, di klubnya‎," ungkap Pikal. 

Meski tak bisa gabung dalam pemusatan latihan ‎yang dipusatkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kondisi Irfan dipastikan tak terlalu buruk. Dia masih bisa memperkuat Timnas di AFF 2016, karena sudah mengonfirmasi ke tim pelatih, bakal gabung dalam waktu dekat.

"Insya Allah, Ir‎fan bilang akhir bulan gabung dengan timnas untuk uji coba di Myanmar," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Pemusatan latihan (training center/TC) timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 memang baru digelar pada 20 Oktober mendatang di Sleman, Yogyakarta. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News