Duit Express, Film Komedi Terbaru MVP Pictures

Duit Express, Film Komedi Terbaru MVP Pictures
MVP Pictures akan menghadirkan film komedi baru berjudul Duit Express. Foto: dok. MVP Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi MVP Pictures akan menghadirkan film komedi baru berjudul Duit Express yang dibintangi Makuboys, yakni Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi, dan Dimas Kusnandi.

Film yang mengambil setting keindahan Indonesia Timur ini secara khusus menggandeng Imam Darto selaku penulis skenario dan Ody C. Harahap sebagai sutradara.

Duit Express berkisah tentang perjalanan Makuboys (Mamet, Kubil, dan Bolay) yang terpaksa membawa jenazah kakek mereka melintasi pulau demi mendapat warisan toko emas.

Mamet sudah muak dengan perlakuan Kartolo, atasannya di Toko Emas Kartolo Abadi, yang kebetulan adalah kakeknya. Kartolo sangat keras mendidik cucunya, karena dia pensiunan tentara.

Kubil dan Bolay, dua pekerja Kartolo yang merupakan sahabat Mamet, juga lelah menghadapi kelakuan Kartolo yang pelit dan sangat keras.

Namun, mereka bertiga tidak memiliki pilihan lain untuk mencari tempat bekerja. Ketiganya sangat memerlukan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Suatu hari, Kartolo mengajak Mamet, Kubil, dan Bolay ke Labuan Bajo, dengan alasan untuk berlibur. Tanpa diketahui ketiga pekerjanya, kepergian Kartolo ke Labuan Bajo, untuk bertemu Herman, kawan lama seperjuangannya di Timor Timur.

Herman mendapat info tentang keberadaan Adelina Bia Carascalao, istri pertama Kartolo yang menghilang sejak 1978. Tetapi, tanpa disangka setelah tiba di Labuan Bajo, Kartolo meninggal dunia dalam tidur.

MVP Pictures akan menghadirkan film komedi baru berjudul Duit Express yang dibintangi Makuboys, yakni Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi, dan Dimas Kusnandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News