Duka Deltras Bertambah

Budi Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Duka Deltras Bertambah
Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo tidak hanya kehilangan poin saat menjamu PSMS Medan, Sabtu (3/3) lalu. Tapi, mereka juga harus menelan duka selama beberapa waktu kedepan, setelah salah satu gelandang terbaik mereka, Juan Revi harus absen dalam beberapa laga karena mengalami cedera di lutut kirinya.

"Tadi baru kami mengambil foto MRI (magnetic resonance imaging) di bagian yang ligamennya. Namun hasilnya baru akan keluar besok (hari ini, Red). Kami berharap tidak ada cedera berarti dari Juan Revi," ujar dokter tim Deltras Atho?illah, kepada Jawa Pos, kemarin (4/3).

Menurut dia, sebenarnya setelah mendapat cedera saat menjamu Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan tersebut, Juan Revi sudah bisa berjalan dengan normal. Hanya saja, pihak dokter  tidak berani mengambil risiko dengan kondisi mantan penggawa Arema di Indonesia Super League (ISL) musim lalu itu.

"Kami khawatir akan berdampak buruk bagi kesehatan Juan. Oleh karena itu kami tidak mengizinkan dia untuk membela tim saat Deltras menjamu PSAP Sigli Rabu (7/3) nanti. Sebab, pertandingan yang keras dapat berakibat fatal bagi kesehatannya," lanjut sang dokter.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo tidak hanya kehilangan poin saat menjamu PSMS Medan, Sabtu (3/3) lalu. Tapi, mereka juga harus menelan duka selama beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News